Lenovo S890 Harga Dan Spesifikasi Lengkap Fitur Oke

Minggu, 14 April 2013

Lenovo S890 Harga Dan Spesifikasi Lengkap Fitur Oke

Lenovo S890 merupakan satu dari sekian banyak ponsel besutan dari produsen Lenovo yang menghadirkan spesifikasi cukup mumpuni. Oleh karena ponsel ini masuk dalam kategori smartphone kelas menengah, S890 tentu saja jika dilihat dari harganya cukup terjangkau yaitu hanya 2 Jutaan pada pasaran lokal Indonesia. Dengan harga segini anda sudah bisa mendapatkan ponsel yang berprosesor Dual Core dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2, tentunya bisa anda dapatkan pada handset Lenovo S890.

Dari informasi yang kami peroleh dari salah satu situs teknologi yang membahas mengenai harga dan spesifikasi ponsel ini yaitu Tekno Kita, tidak tanggung-tanggung Lenovo S890 juga menyematkan layar 5 inchi dengan tipe IPS yang support dengan 16 juta warna sehingga tampilan layar akan semakin baik jika dipergunakan pada kondisi terpapar sinar matahari. Untuk lebih jelasnya kami coba sajikan link untuk mengetahui secara detail perangkat yang dirilis pada tahun 2012 lalu ini.

Baca selengkapnya http://www.teknokita.net/2013/03/lenovo-s890.html

Spesifikasi itu hanya sedikit saja dari beberapa informasi yang disajikan oleh blog tersebut Lenovo S890, tentunya anda bisa melihat lebih jelas pada link tersebut terkait ponsel yang memiliki harga 2 Jutaan ini. Berikut pula semua detail dan gambar serta foto mengenai Lenovo S890 ini, semoga informasi yang kami sampaikan kepada anda berguna. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar