120 Kata Mutiara Terindah Penuh Makna

Kamis, 18 Oktober 2012

120 Kata Mutiara Terindah Penuh Makna

120 Kata Mutiara Terindah Penuh Makna - Adalah sebuah makna terpendam yang sangat dalam dan biasanya kita sampaikan saat kita merasakan yang namanya cinta. Anda sedang jatuh cinta, terutama seorang wanita pasti akan sering mendapatkan KATA MUTIARA.
Cinta memberi energi kehidupan, penumbuh motivasi dan semangat. Cinta adalah hal yang terindah di dunia yang diciptakan Tuhan untuk kita. Cinta tak mampu di bunuh, cinta tak mampu di hancurkan. Dan, kata kata romantis terindahlah yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan cinta.

KATA MUTIARA TERINDAH


Membuat kita merasakan sebuah perasaan yang tiada tiara kebahagiannya karena cinta itu ibaratnya adalah sebuah KATA MUTIARA PENUH MAKNA yang takkan pernah sirna walau dihapus jalan. Semenjak manusia diciptakan oleh Tuhan, manusia selalu terhubung dengan sesamanya dengan CINTA. Maka berusahalah untuk menjaga perasaan kita untuk kekasih tercinta walau terkadang amarah membutakan semua apa yang telah kita lakukan.

KUMPULAN KATA MUTIARA


Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.

Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku... sayang.

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

KATA MUTIARA PENUH MAKNA


Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih & sayang
pupuklah dengan kepercayaan
cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini

aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti……..

Barangsiapa yang membereskan hubungan antara dirinya dengan Allah, niscaya Allah akan membereskan hubungan antara dia dan manusia semuanya. Barangsiapa yang membereskan urusan akheratnya, niscaya Allah akan membereskan baginya urusan dunianya. Barangsiapa yang selalu menjadi penasehat yang baik untuk dirinya sendiri, niscaya Allah akan menjaganya dari segala bencana.

hidup ini sesungguhnya mudah dan sederhana jika anda tidak banyak tuntutan. karena sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika anda tak dikuasai oleh ilusi,ambisi dan keakuan.

Semoga dengan KATA MUTIARA TERINDAH PENUH MAKNA ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar